Curhatan anak tuna karya

Halooo semua.. ketemu lagi sama saya hehe.. hari ini saya mau coba posting alias curcol soal kehidupanku yang “nggak beres” terutama ketika saya ketemu si doi tadi pagi lagi jalan sama teman sebayanya, waduh.. jadi begini ehemmm.. waktu itu si doi lagi ngobrol sama temannya di depan rumah saya, lalu dia bilang gini katanya adik saya bikin ulah lagi di sekolah; anak itu nyusahin banget bikin jengkel aja, udah gitu klo dia mau pergi ke sekolah, bangunnya susah banget lagi pke acara nangis” segala pke ngeles lagi trus ngambek lagi, at the end of the cerita nanti klo dia telat masuk sekolah mepet-mepet 5-10 menit, biasanya yg terkena imbasnya entah itu supirnya atau mbaknya dengan alasan kenapa sih nggak bangunin pagi-pagi (*dengan ekspresi sambil marah-marah) (*adek saya emang rada maniak gamers gitu kerjaannya main game DOTA teruss dari pulang sekolah sampai malam sampe-sampe nggak mandi nggak ganti baju ckckck *emang begitu kelakuannya agak kurang diajar) huuuhhh”, dengan sifat dan nada intonasi menjengkelkan si doi yg tengah mengobrol dengan teman sebayanya, lalu tiba – tiba sy datang berjalan ke arah mereka dan secara nggak sengaja sy mendengar percakapan mereka dan bilang “kenapa, ada apa mbak?” trus kata dia, “nggak ada apa – apa mau ngambilin hairdryer di kamar” (*sambil pasang muka yg jutekkkk dan cuekkkk abisss memandang aku). Dalam hati sy bilang gini, brengsek banget nih orang, klo dia bukan orang dekat sy udah gampar kali, padahal waktu doi kesusahan minta pertolongan, sy selalu bantu dia, emang brengsek nih orang kyk kacang lupa kulitnya dasar durhaka. Akhirnya gw kesel dan gondok bgt dan gw memutuskan untuk keluar naik motor gw (vario laaahhh *penting gituu) menuju Mal Artha Gading; ceritanya pengen beli makanan cemil-cemilan, lirik-lirik cewek cantik (*siapa tahu dapet ahhhayyy), walau di dalam hati saya berkata “sebenarnya saya udah bosen banget pergi ke sini (*bosen jadi jomblo juga kaleee), tiap hari kerjaannya cuma jalan-jalan mulu, ngabisin duit ortu atau jadi mayat hidup dikamar”, huuuhhh.. emang dasar anak pengangguran + jomblo yg kerjanya cuma begituan aja setiap hari (palingan nanti dapet interview trus diPHP deh *ahhhhh emang udah biasa kaleee) memang inilah nasib anak tuna karya yg belum mulai kerja plus jomblo (*Hahaha… lol), bisanya cuma minta- minta doang kayak anak pengemis jalanan huahaha… udah dulu ya ceritanya udah malam pengen bobo ngantuk hahaha..

*PHP : Pemberi Harapan Palsu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s