Paket Bore Up 130 cc Honda BeAT

Buat Motormania yang pilih Honda BeAT, tentu sudah merasakan ketangguhan dan keandalan mesinnya. Meski begitu, buat yang masih merasa kurang puas sama tarikan standarnya, bisa melakukan upgrade performa jadi 130 cc.

Bisa dipakai buat harian atau turun di ajang resmi balap skutik. Maklum di Tanah Air sedang ramai matic race (drag matic atau road race). Toh di arena kompetisi motor tanpa gigi (kelas 130 cc) di kancah motoprix sudah resmi masuk jadi MP7.

Mau tahu paket bore up 130 cc yang di tawarkan bengkel, sekarang kami akan memberitahu anda daftar paket Bore-Up 130 cc :

  • JP Racing (021-70993827) kapasitas paket
  1. 130 cc (Pemula) Piston Izumi 54,4mm, blok piston, noken as Kawahara, papas head, liner, tambah per klep, porting polish, roller Kawahara, CDI BRT, bobok knalpot, Rp 3 juta.
  2. 130 cc (open) Paket sama seperti pemula ditambah Klep sonic, karburator SP, intake koso, knalpot Kawahara K-1, Rp 5 juta.
  • Clinic Motor (021-98288165) Kapasitas paket :
  1. 130 cc (Pemula) Piston Izumi 54,4mm, blok piston, noken as Kawahara, papas head, liner, tambah per klep, porting polish, roller Kawahara, CDI BRT, bobok knalpot, Rp 2,5 juta
  2. 130 cc (open) Paket sama seperti pemula ditambah Klep sonic, karburator SP, intake koso, knalpot Kawahara K-1, Rp 4,5 juta
  • AL- Yamin (021-8093838) Kapasitas paket :
  1. 130 cc (Pemula) Piston Izumi 54,4mm, blok piston, noken as Kawahara, papas head, liner, tambah per klep Sonic, porting polish, roller Kawahara, CDI BRT, bobok knalpot, Rp 2,8 juta
  2. 130 cc (open) Paket sama seperti pemula ditambah Klep sonic, karburator SP, intake koso, knalpot Asukau, Rp 4,5 juta.
  • Sinergi Motor (021-93538423) Kapasitas paket :
  1. 130 cc (Pemula) Piston Izumi 54,4mm, blok piston, noken as Kawahara, papas head, liner, tambah per klep Sonic, porting polish, roller Kawahara, CDI BRT, bobok knalpot, Rp 2,7 juta.
  2. 130 cc (open) Paket sama seperti pemula ditambah Klep sonic, karburator SP, intake koso, knalpot CLD, Rp 4,6 juta.

Sumber dari : Majalah Otomotif terbit tgl 11-17 Maret 2010

26 thoughts on “Paket Bore Up 130 cc Honda BeAT

  1. MAU TANYA GAN..!

    KIRA” LO BELI PAKET PISTON KAWAHARA COP SILINDER NYA ADA GA GAN,ATAU GA SEPAKET SAMA COP SILINDER NYA GA MOHON INFORMASI NYA >>>…..?

  2. roller brp yg d’pakai untuk honda beat buat harian mas?
    dan piston kawahara nya di buat jenong dan di beri coakan nggx?

  3. Gan motor saye honda beat, .lobang klep same lobang hett nya sudah di korek tapi saye rasa tarikan nya kurang memuaskan padahal saye udah pake karbu PE same piston sonic. . .
    Jadi saye harus ngapakan lagi mesin nya gan. ?? Apa yg kurang. !!
    Tolong penjelasan nya, .sekian dan terimakasih

  4. Gan ane pake beat 2012 (karbu) udah bore up 130cc pake paketan boring ktc 55mm, rumah roller udah di bubut jalur roller juga udah di kerok, roller pake 9gr rata, per kampas 1000rpm, per besar 1500rpm, knalpot tsukigi non emboss sisanya standar cuma stel angin sama klep aja. Kalo segitu udah termasuk enteng ga sih gan buat harian? Apa masih ada yang harus dirubah lagi? Top speed ane 125km. Ditunggu jawabannya gan makasih

    1. Sorry ya gan, ane udah ga terlalu update sma motor lagi, skrng juga udah tinggal di luar. Klo menurut ane sih udah bagus klo utk harian, yg penting jgn terlalu pengaruh bgt sama bahan bakar (misalnya jdi boros bgt atau hrus pertamax plus) *ya klo agan punya duit silahkan hehehe.. thanks for visiting my blog :)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s